Iron Maiden in Konser

Iron Maiden Live Konser in Jakarta

"Scream for me, Jakartaaaaaahhh!!!"
 
Jeritan itulah yang sudah 20 tahun ditunggu oleh para pecinta Iron Maiden negeri ini. Dan Kamis (17/2) malam tadi, jeritan itu akhirnya benar-benar terlontar dari mulut Bruce Dickinson (vokal) di hadapan sekitar 15 ribu orang "umat"-nya, yang berkumpul di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Puas? Pastinya!

Selain lantaran memang sudah lama ditunggu, penampilan band yang digawangi Bruce, Dave Murray (gitar), Adrian Smith (gitar), Janick Gers (gitar), Steve Harris (bas) dan Nicko McBrain (drum) itu juga ciamik betul. Seakan nggak terpengaruh  usia mereka yang rata-rata udah memasuki kepala 5, energi, skill, dan stamina mereka tetap prima. Nggak kalah sama junior-juniornya. Konser berdurasi 2 jam pun dijabanin nyaris tanpa cela.

Ribuan ton peranti yang sengaja diboyong dengan Ed Force One, pesawat tur pribadi mereka, pionir the new wave of British Heavy Metal ini pun sukses membuat metalheads Jakarta termanjakan. Kualitas sound yang mantap, dipadu dengan tata cahaya serta visualisasi yang terkonsep rapi bener-bener menjadikan konser dalam rangkaian The Final Frontier World Tour ini sebuah tontonan yang menyenangkan. Setelah Jakarta Iron Maiden masih akan beraksi sekali lagi di Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana Bali pada Minggu (20/2).

by. Dhidhik Iraone

Artikel Terkait

0 balasan:

Posting Komentar