Presiden Mesir Mengundurkan Diri

Beredar Kabar Hosni Mubarak Mundur.

Berita kali ini datang dari kabar Hosni Mubarak Mundur. Setelah sekian lama didemo oleh rakyat Mesir, Hosni Mubarak dikabarkan Mundur malam ini, benarkah? Munculnya rumor rencana mundurnya Presiden Mesir Hosni Mubarak diungkapkan kali pertama oleh Direktur CIA Leon Panetta kepada anggota Kongres AS. Panetta mengungkapkan kemungkinan kuat bahwa Presiden Mesir Hosni Mubarak akan mengundurkan diri malam ini.

Kabar Hosni Mubarak mundur tentunya menjadi konsumsi dunia Internasional ini dikarenakan kedekatan Mesir dengan Amerika Serikat. Di Kairo saat ini massa penentang Mubarak masih memadati Lapangan Tahrir. Aroma pengunduran diri Mubarak menguat setelah para petinggi militer Mesir menggelar pertemuan. Diduga kuat militer akan mendukung tuntutan para demonstran yang meminta Mubarak turun.

Saat ini, gelombang protes yang menginginkan Hosni Mubarak Mundur terus berlangsung dan telah memasuki hari ke-17. Mereka (rakyat Mesir) sudah tidak puas dengan pemerintahan Mubarak, yang sudah berkuasa selama 30 tahun.

Sumber Dari :  Berita Fenomenal

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. akhirnya mundur juga, makasih inponya sobat, oiya tuk memasang iklan di bawah posting blogger, ada di alkatro.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sama Sama Kawan.. saling berbagi info untuk yang membutuhkan..

    BalasHapus