Toko Pakan Ternak Di Satroni Maling

Toko Pakan Ternak dan Pupuk di Desa Socokangsi Kecamatan Jatinom Disatroni Maling. Minggu (11/03)  Dalam Aksinya Pelaku Membawa kabur Timbangan Besar, Obat-obatan pertanian dan ternak, serta sebuah telivisi yang diperkirakan Total jumlah kerugian mencapai Rp.7.5 Juta.

Informasi menyebutkan kejadian pertama kali di ketahui oleh pemilik toko RD. Sekitar pukul 04.30 WIB Rudi curiga melihat lampu depan mati dan pintu gerbang terbuka. Setelah dicek beberapa sudah lenyap yakin dengan kejadian ini langsung seketika RD melaporkan ke Pihak yang berwajib (polisi).

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh petugas polsek Jatinom, diduga pelaku masuk dengan cara merusak pintu depan setelah didalam pelaku membawa kabur barang-barang curian. 

Dari perkiraan korban (RD) pencurian ini berlangsung pukul 01.30 WIB hingga pukul 04.00 WIB   Dalam aksinya pelaku berhasil membawa barang-barang yang ditaksir mencapai Rp.7.5 juta. Sekitar pukul 01.30 WIB ada warga masih melihat bahwa lampu itu masih menyala. 

Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui AKP Rukani mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan minta keterangan saksi, Saat ini masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui siapa pelakunya!! 



>> www.harianjoglosemar.com

Artikel Terkait

0 balasan:

Posting Komentar