Penawaran Sponsorship Kalender Klaten Online 2012

Kalender merupakan sebuah sarana yang sangat dicari oleh kebanyakan orang menjelang pergantian tahun, untuk itulah menjadi momen yang tepat bagi kami untuk dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan tersebut, yaitu menyediakan kalender tahun 2012 secara gratis.

Dalam momen pergantian tahun 2012 ini Klaten Online berencana mengadakan program kegiatan pembagian 1000 kalender 2012 gratis kepada masyarakat. Untuk itulah kami mengajak kepada Bapak/Ibu/Saudara yang berkenan untuk menjadi sponsorship dalam kegiatan ini.

Berikut adalah desain Kelander Klaten Online Tahun 2012

Desain Kalender 2012 Klaten Online

Ukuran kalender kisaran 40 x 60 cm.

Adapun kepada setiap sponsorship dapat mengiklankan/mencantumkan logo/brand instansi/lembaga/perusahaan atau usaha perorangan pada bagian foother kalender, sehingga dapat menjadi tempat promosi yang sangat baik mengingat secara umum masyarakat memajang kalender di tempat yang sangat strategis.

Etimasi anggaran untuk setiap sponsorship adalah Rp.300.000,-

Sedangkan bagi sponsor yang tidak ingin menampilkan logo akan kami sertakan Nama nya untuk dicantumkan pada bagian “Thanks to: Nama sponsor 1, nama seponsor 2, dst” (Bagi yang tidak berkeberatan).

Desain kalender dibuat khusus bertemakan “Klaten Bersinar”, menampilkan beberapa ciri khas Klaten dengan keaneragaman yang dimilikinya.

Demikian penawaran dari kami, bagi Bapak/Ibu/Saudara yang berminat menjadi sponsorhip dapat menghubungi kami melalui komentar di bawah atau SMS ke 085728655777 untuk selanjutnya kami tindaklanjuti dengan proposal resmi.

Atas perhatian dan kerja samanya kami mengucapkan banyak terima kasih.


Hormat kami,
Bambang Santoso, ST
Founder KlatenOnline.Com

Artikel Terkait

1 komentar: